PERCETAKAN NURJAYA 83 " SENYUM PELANGGAN KEBAHAGIAAN KAMI " - Percetakan Nurjaya 83
News Update
Loading...

Kamis, 05 Desember 2019

PERCETAKAN NURJAYA 83 " SENYUM PELANGGAN KEBAHAGIAAN KAMI "


Percetakan Nurjaya 83 - Seiring perkembangan jaman dan perlunya promosi untuk menunjang bisnis, atau usaha, maka dibutuhkan berbagai macam promosi diantaranya , Spanduk, Banner, X Banner, Brosur, Kartu Nama, DLL. Berdasarkan hal tersebut, kami mendirikan usaha percetakan NURJAYA 83, guna untuk meraih peluang usaha.

Percetakan NURJAYA 83, yang berdomisili di Kabupaten Bekasi, tepatnya di Kp. Bojong Koneng RT.002/007, No. 184, Desa Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat, Kabupate Bekasi. Menerima berbagai macam Cetakan untuk kebutuhan Promosi produk anda.

Moto Kami " Senyum Pelanggan Bahagia Kami" oleh karena itu kami melayani konsumen dengan mengutamakan Mutu dan Kwalitas Cetakan, agar para Pelanggan kami Puas. kami menawarkan harga cetakan yang bisa di nego, harga buat kami tidak mahal, agar para konsumen kami dapat merasakan kemudahan dan kemurahan didalam memenuhi kebutuhan cetakannya.

Akhir salam, kami buka setiap hari, dan kami juga melayani jasa-jasa lay out majalah, tabloid dan koran, dan juga mencetaknya, dengan harga yang murah dan terjangkau konsumen. 

Nama Percetakan : NURJAYA 83
Owner                 : Nursanati, S.pdi
Creadtive Desain : J. Prakoso

Dicetak dengan mesin-mesin cetak yang berkwalitas dan memenuhi standar, sehingga menghasilakn cetakan yang sesuai keinginan konsumen

                                                                                                                           Terima Kasih
































































Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done